BLOG DALAM PERBAIKAN
Posted by : Unknown Sabtu, 17 Januari 2015

Saya masih kurang nyaman di kelas ini karna tidak begitu banyak mahasiswa yang saya kenal. bahkan menurut saya, suasna kelas sebelumnya lebih menyenangkan dan membuat saya nyaman. namun apa boleh buat, peraturahan yang sudah di buat oleh kampus tidak bisa di elakan. karna di awal semester 3 semua mahasiswa di atur ulang untuk mendapatkan kelas yang tetap. lalu suatu ketika saya memulai masuk ke kelas 2PA06. awalnya saya bingung harus memulainya bagaimana karena teman dekatku sudah berbeda kelas, hari pertama masuk saya tidak begitu banyak berinteraksi dengan mahasiswa yang berada di dalam kelas baru, saya hanya memperhatikan teman-teman saya di dalam kelas itu. tetapi semakin lama saya mengenal kelas saya, sekarang saya mulai merasakan nyaman berada di kelas ini. walaupun terkadang tidak senyaman seperti kelas yang lama. namun saya tetap harus bisa untuk beradaptasi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Gina Permatasari - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -